0
Dikirim pada 26 April 2015 di Uncategories

Kota Malang menyimpang banyak tempat rafting atau arung jeram yang menantang. Kaliwatu Rafting, Sahabat Air Rafting, Ngantang Rafting, Kasembon Rafting, Tumpang Rafting dan kini hadir Pujon Rafting yang tidak kalah menantang dan menyenangkan. Bagaimana menuju lokasinya dan apa keistimewaan dari Arung Jeram Pujon ini?

Lokasi Pujon Rafting Sangat Mudah Dijangkau

Arung jeram Pujon menghadirkan ketegangan dengan arusnya yang sangat deras. Saat melakukan rafting ini, Anda juga akan menikmati keindahan sekeliling sungai yang sangat asri. Rafting ini terletak di sungai Konto yang mengalir di sepanjang Desa Lebak Sari hingga sebelah timur perbatasan antara Desa Ngeprih di Kecamatan Ngantang dengan Kecamatan Pujon. Tidak hanya cocok untuk melakukan rafting, kawasan ini  juga sangat pas untuk melakukan tubing atau single rafting menggunakan ban dalam besar.

Untuk menuju kawasan rafting ini dari pusat kota Malang dibutuhkan waktu tempuh berkisar satu jam. Kalau di tempuh dari kota Batu jaraknya berkisar 10 kilometer. Lokasi  rafting yang berada di jalan raya jalur Malang-Jombang atau Malang-Kediri. Jadi kalau Anda datang dari arah Kediri atau Jombang bisa lebih gampang menuju lokasi rafting tersebut. Sehingga Anda bisa menikmati petualangan dengan lebih menyenangkan. Setelah aktivitas arung jeram itu selesai, Anda bisa melihat hasilnya dan sekaligus memesannya pada pengelola Pujon Rafting. Baca juga: wisata malang yang jarang dikunjungi



Dikirim pada 26 April 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah imam bastomi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 2.814 kali


connect with ABATASA